vektor pertama gw akhirnya selesai juga :D

Ini berita bagus... Amat sangat bagus... BENAR-BENAR BAGUS!
FYI aja :
Gw uda mengerjakan vektor gw itu selama sekitar kuranglebih kira-kira 15jam!
(Dan itu dari sekian kali ngedit berjam2 gw gabungin,jadi kira2 segitu)

Oh my goat! Kambingku! Gw seneng banget! Walo jelek dan gw yakin pasti ga gitu bagus banget menurut kalian tapi intinya gw seneng aja... Ahahaha XD
Bagi kalian yang gak tau apa itu vektor, cari di google! Yang jelas bukan 'suatu satuan yang memiliki besaran dan arah', itu mah vektor dalam fisika. Tapi yang jelas gw seneng bang
et!
here it is :



masih ancur banget zet.hihihi
Oyah... Haduh, gw liburan gini ditinggalin tugas banyak banget, jadi bete...
1. Gw belom ngerjain desain almet buat 4 ekskul
Hey, you guys... Tega amat sih ma gw..? Gw tuh dodol banget soal desain, apalagi gambar... Yaoloh... 4ekskul itu yang nitip adalah PMR, KIR, ROHKRIS dan GS. sebenernya gw cuma ikut PMR n KIR, kalo ROHKRIS kan wajib buat yang kristen, sementara Green School ketuanya minta langsung sama gw supaya tolong di desainin almetnya... Yaoloh.....
2. Ka Indra minta tolong gw ngerjain 3 tugas sakti yang bkin gw tambah riweuh!
Jadi taun 2oo9 nanti kan FOSCA(Forum of Scientific Teenager) mw buka stand di science camp gitu,dan dia memberikan gw TIGA TUGAS BABI INI:
- desain proposal
- bikin logo FOSCA
- desain spanduk standnya

Do ya think it's easy, huh? Handsome?!! Apalagi kemaren gw sempet berantem gitu sama dia gara2 gw gasuka sikap dia yang bossy dan suka ga tau mana yang jadi tanggung jawab dia dan mana yang jadi tanggung jawab ketua. Darn! Gw tau ini uda lebaran dan dia udah minta maav, gw uda maavin sih, cuma belum percaya aja dia uda minta maav tapi uda ngerubah sikap dia yang diatas tadi...
Belom lagi FOSCA itu gabungan minimal 20 skolah! Jadi sama aja gw ngebawa nama 20skolah! Kalo desain almet mah palingan cuma ngebawa nama satu ekskul, paling parah bawa nama 38! Aduh, engga deh! 20 SEKOLAH GUYS!

3. Gw tetep harus belajar selama liburan
Gara-gara para guru di SMAN 38 jakarta memutuskan untuk memberikan mid SETELAH liburan... Darn!

Gw benci ide stupid itu! Bikin susah aja sih ah!
4. Gw tetep harus mengerjakan tugas sekolah lainnya
FYI aja, tiga delapan emang sometimes AMAT SANGAT NGESELIN. Udah mid abis liburan, liburan tetep ditinggalin tugas. Buat ade kelas yang baca jangan mau masuk 38! Gaenak! Capek buu!
5. Gw harus belajar fisika OTODIDAK!
Fisika itu susah! Susah itu fisika! Halah!
Gara2 keautisan dan keidiotan kelas gw yang lupa minjem catatan kelas sebelah Pak Agusman jadi ngamuk n hancurlah reputasi kelas gw. Dia gamau ngajar sampe selesai UTS! Double catastrophe! :(



Sekarang gw jadi ga sabar nunggu liburan natalan..
God, doakan saya masih idup sampe bulan desember...

Share:

5 comments