euforia blog!

angkatan gue mendadak kena euforia blog gitu dikarenakan tugas dari pak bardos (hallo pak :D)
dikelas pada ribet sendiri bikin blog, dan gue yang udah bikin dari kapan tau kena batunya disuruh bantu-bantu [macam babu. halo guys! xD] dan mereka itu ribut BANGET. gue termasuk salah satu oknum penyebab keributan sih. hehehe. tapi jadinya itu berisik banget dan bahkan pak bardos pun turun tangan [yang intinya sih gak ngaruh juga buat kelas gue]
maav yah pak. dan muncullah satu ideologi baru setelah "kalo anak ipa remed sejarah itu biasa. tapi kalo kimia, biologi, fisika, sampe matematika juga? ITU LEBIH WAJAR!", dan lagi-lagi oknum yang bersalah itu gue, gara-gara gue sering bilang "sini tulis sendiri alamat blog lo! budayakan tulis sendiri!", jadilah sekelas gak cuma teriak-teriak tapi juga jalan-jalan. yaolohhh... kayaknya gue ngerasa bersalah banget gitu.

eh udah bel. pulang dulu ah. udah pada bubaran. hehehe. see you all in the future.. hehehe
maap pak bardos buat keributan yang telah saya timbulkan... maaf pak... caao!

Share:

6 comments