eyes wide open


used to be extremely hilarious. it did.

until I saw this, &how I know how hurt it is to stand on his foot. I know this guy so well, he's my bestfriend indeed. we've been together like, for 2years or more. since the very beginning in our first day at senior high school until now :)
&what hurts him, hurts me too
for whatsoever's sake, I wish I could help you right away, ram so then you don't have to shed any tears.

hidup tuh lucu, disaat ada bakat, tapi gak ada fasilitasnya
giliran yang punya fasilitas seabrek, tapi gak dimanfaatin
ironis

tapi buat rama gue percaya. dia pasti dapet yang terbaik, tepat pada waktunya :)

dan gue bangga sekali bisa punya sahabat macam dia yang bisa ngajarin gue banyak soal hidup tapi tetep bisa diajak seru dan gila.


dan uan tinggal ngitung hari, siap gak siap gue harus siap
bisa nggak bisa gue harus bisa, peduli setan gimana caranya (tapi mudah2an tetep halal &legal)
banyak mimpi yang mendadak ngebanjir di halaman pandangan gue,
satu-satu pada teriak minta diwujudin secepatnya. minta diwujudin duluan. tapi tidak seperti temen-temen gue, gue gak mau repot mikirin semuanya.
mereka pada setres mikirin masalah kok mendadak ngebanjir ya?
emang masalahnya udah ada dari dulu kok, cuma gara-gara kita mendadak banyak kerjaan &kurang waktu aja makanya kesannya jadi banyak banget


panda pernah bilang sama gue "gak semua masalah yang ada harus dipikirin, bisa gila kamu lamalama kalo dipikirin semua. pikirin yang penting dulu, yang lain bisa nunggu."
kalo gue pikir-pikir lah iya juga, bisa setres gue semua masalah dipikirin. macam gue psikolog handal aja.


intinya, semua yang mau UAN gue doain sukses, dilancarkan ngerjain soalnya.
jangan panik
jangan ngoyo
banyak ibadah
banyak istirahat
belajar seperlunya
semoga sukses :D
"bayangan itu, mimpi itu
masih diam di Depok. menunggu, memanggil dengan sabar.
satu bulan lagi ya, Universitas Indonesia :)"
(all pictures taken by Spica Indigo)

Share:

0 comments